Figur
Belum Genap 20 Tahun Zachary Weisenthal Sudah Menjadi Pengusaha WebDesign.

2017-02-03 11:11:57 | By Admin | 540 views

Belum Genap 20 Tahun Zachary Weisenthal Sudah Menjadi Pengusaha WebDesign.


 

GenMudaID- Di usianya yang masih 14 tahun Zacharai Weisenthal sudah mulai berani berbisnis dengan ayahnya, ia mencoba terjun di dunia usaha mulai dari umur 13 tahun. Zach mendirikan perusahaan Zach’s WebDesign.com karena ia sudah mulai tertarik pada dunia desain dan komputer awalnya ia melihat pekerjaan sang ayah menjadi website developer dari sini lah ia mulai berani untuk ikut ayahnya berbisnis. Ditambah lagi jika ayahnya sedang pergi dengan bertemu para wiraswasta lain Zach selalu ikut dan berusaha untuk mencari tahu apa yang sedang menjadi topik menarik di antaranya belajar tentang WordPress dari pengusaha tersebut.

Zach bertemu Wiraswasta lain dengan pengetahuan tentang Wordpress dan itu semua dimulai dari pertemuan tersebut. Ia terus belajar tentang WordPress dan segera membuat situs sendiri, setelah itu ia melihat perkembangan yang tengah terjadi di setiap website restaurant setempat, jika mungkin diperlukan pembaharuan untuk website tersebut Zach akan membuat Website baru bagi mereka dan kemudian Zach “menjual” keahliannya itu kepada restaurant tersebut.

Zach adalah seorang anak yang sudah mengetahui tujuan dari hidupnya sendiri di usia yang masih sangat muda, ia benar-benar ingin mengikuti jejak karir ayahnya sebagai seorang website developer. Zach terus menerus belajar WordPress dan WebDesign tujuannya adalah untuk membuat website untuk sebuah perusahaan besar. Cita-citanya adalah suatu hari nanti ia akan pergi ke perguruan tinggi dan melihat bisnis yang ia rintis dari sekarang benar-benar besar dan menjadi pengusaha sukses seperti ayahnya.

Di lansir dari www.philosophy.utoronto  Zach memberi saran untuk yang lain yang ingin memulai bisnis:

Jika kamu benar-benar tertarik pada sesuatu, kamu harus berusaha mewujudkannya dan dengan itu dan jangan takut untuk mengambil risiko. Menjadi seorang pengusaha adalah berani untuk mengambil resiko. Dia mencoba bisnis lain di masa lalu yang gagal tetapi mereka kegagalan memberinya pengalaman untuk bisnisnya sekarang. Jadi motto nya adalah: "Jangan takut untuk mengambil risiko dan jika Anda suka sesuatu yang pergi dengan itu”-Zachary Weinstein.

   
By Okii witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

3 years ago | 520 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM