Figur
Tinggalkan Manajer demi Menjadi Make Up Artist, Lizzie Para Malah Makin Sukses!

2017-01-19 11:21:55 | By Admin | 427 views

Tinggalkan Manajer demi Menjadi Make Up Artist, Lizzie Para Malah Makin Sukses!


GenMudaID- Perusahaan multinasional memang menjadi magnet paling di cari para fresh Graduate, karena dengan ini mereka berfikir bahwa perusahaan tersebut dapat membuat mereka aman dalam masalah finansial. Padahal nyatanya bekerja apapun baik di perusahaan multinasional hingga berbisnis sekalipun sukses itu kita sendiri yang ciptakan, nah sama seperti kisah perempuan cantik yang satu ini yang bernama Lizzie Parra, ia memilih fokus menjadi make-up artist padahal pekerjaan terdahulunya adalah seorang manager di perusahaan multinasional. Ia berani untuk keluar dari zona nyamannya sebagai junior manager di salah satu brand kecantikan, ia bekerja di perusahaan tersebut kurang lebih dua tahun sekaang nama Lizzie Parra semakin dikenal.

 

Menjadi Seorang Manajer...

 

Kenyamanan saat ia menjadi seorang manager kecantikan itu tidak membuatnya terlena begitu saja, sebelum ia menjadi make-up artist handal seperti sekarang ini sebelumnya ia sudah mempersiapkan segalanya. Mulai dari menjadi seorang beatuy blogger ia juga membuat strategi brand sendiri. Setelah itu ia mulai membuat sebuah website dengan namanya sendiri yaitu www.lizzieparra .com, semua brand kecantikan miliknya memakai brand dari namanya sendiri. Di dalam blog-nya iya membuat banyak tutorial cara merias tak heran Lizzie menjadi blogger muda yang banyak menginspirasi khususnya kaum wanita.

Membuat blog ini pada awalnya hanya untuk kepentingan portofolio make-up untuk dirinya namun makin lama banyak orang yang menyukai dan suka menanyakan tentang rekomendasi produk dan cara pakai. Dari sinilah ia akhirnya fokus untuk membuat sebuah blog bahkan hingga ke website Lizzie senang untuk bisa dapat sharing untuk para perempuan yang senag dengan tulisan-tulisannya tentang kecantikan. Untuk make-up perempuan kelahiran 2 Februari 1987 ini banyak terinspirasi dari gaya riasan barat yang tidak berat dan menor. Ia lebih mengutamakan kompleksi wajah yang halus dan flawless. Lizzie membuktikan bahwa kenyamanannya sebagai seorang manajer tak lantas membuat ia bisa menjalankan kegemarannya dalam merias, terbukti setelah ia memutuskan untuk meninggalkan jabatan itu ia merintis bisnis kecantikannya hingga saat ini dan bahkan bisa dibilang lebih sukses dari sebelumnya ia menjadi seorang manajer.

 

Berani mengungkapkan dan menunjukkan pada dunia bahwa sukses benar-benar diraih dari tangannya sendiri...

 

Sobat GenMuda untuk membuktikan bahwa kamu mampu kamu harus mencoba dan berani menghadapi segala resikonya. Jangan pernah anggap kegagalan menjadi suatu bencana justru itu lah tantangan sebenarnya yang harus dihadapi. Kesuksesan Lizzie sendiri terlihat sekarang ini klien yang ia miliki beragam mulai dari artis hingga pejabat . Tindakan Lizzie yang berani keluar dari zona nyamannya patut diacungi jempol karena nggak banyak orang yang berani melakukan hal itu, mereka takut akan gagal jika keluar dari zona tersebut. Namun Lizzie berhasil membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang make-up artist seperti apa yang ia inginkan.

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

1 year ago | 520 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM