Trending
FUSE 2016 Menggabungkan 4 Unsur Keren Dalam Acaranya, Penasaran?

2016-11-14 09:13:39 | By Admin | 338 views

FUSE 2016 Menggabungkan 4 Unsur Keren Dalam Acaranya, Penasaran?



                GenMudaID- Jumat 11 November kemarin Kuningan City Ballroom dimeriahkan dengan adanya acara FUSE 2016 yang diselenggarakan oleh BINUS International, acara yang dimulai pada pukul 15.00 Sore hingga 23.00 malam ini memang sangat meriah, bagaimana tidak? Acara ini menggabungkan 4 macam aspek music, Fashion, Art, F&B. Dari namanya sendiri FUSE mereka ambil dari keempat aspek tersebut bintang tamu yang memeriahkan acara FUSE juga tidak main-main loh band-band seperti Elephant Kind, Kimokal, Bara Suara, Neonomora, Purple DuckTape, Glaskaca, Klav, The Boris Suit, Matterhalo, A. Nayaka, Teza Sumendra dan masih banyak lagi.

            Acara ini setiap tahunnya selalu diselenggarakan namun pada tahun ini diganti dengan nama FUSE dari nama sebelumnya adalah BimusNight, di acara FUSE tahun ini yang membedakan adalah adanya 4 aspek tadi mereka lebih mengunggulkan music dan art di dalam konsep acara tersebut. Saat ditemui oleh Tim Liputan Generasi Muda ID selaku Project Officer acara FUSE, Iman. “Tahun ini kita membuat acara yang menggabungkan 4 aspek seru kita mengunggulkan music dan art dalam acara ini seperti yang dilihat di dalam akan ada karya-karya seni lukis dari beberapa seniman dari seluruh Jabodetabek. Lalu kita juga menghadirkan 12 band untuk mengisi acara ini” Jelas Iman.

Image : Project Mapping

            Dalam acara ini juga panitia bekerja sama dengan beberapa pihak yang sudah berpengalaman di bidangnya seperti Video Jockey Future Sindicate, lalu di F&B mereka bekerja sama dengan Burger Tribans dan untuk fashionnya mereka bekerja sama dengan Mareis. Acara ini umum untuk siapa saja, Iman menambahkan  dengan datang ke acara ini ia berharap bahwa FUSE bisa dapat menjadi pelopor pertama acara musik anak muda yang menggabungkan 4 aspek seru di dalamnya dan ini adalah murni idealisme anak-anak muda Indonesia.

Image : Teza Sumendra

            “Harapan gue di FUSE kedepannya bisa merubah perspektif orang-orang dengan sebuah acara memang mungkin acara banyak acara namun dengan adanya FUSE yang menggabungkan 4 aspek tersebut mindset orang akan berubah ketika datang ke acara FUSE. Kita berharap juga FUSE akan selalu digelar setiap tahunnya. “Tutup Iman.

 

Source : Tim Liputan Generasi Muda ID

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

3 years ago | 520 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM