Figur
Google Doodle Menampilkan Profil Seseorang, Siapa Dia?

2017-09-04 15:51:01 | By Admin | 440 views

Google Doodle Menampilkan Profil Seseorang, Siapa Dia?


GenMudaID- Pada hari ini jika kamu membuka laman muka pencarian Google akan melihat animasi pria yang muncul dari balik dekorasi panggung yang bertuliskan Google, ia pun melakukan penampilan dengan bernyanyi diiringi music latar, lalu siapakah pria tersebut? Ia adalah Eduard Khil, seorang penyanyi bariton asal Rusia yang lahir pada tanggal 4 September 1934. Bernama lengkap Eduard Anatolyevich Khil ini sempat terkenal di negerinya dan meraih berbagai penghargaan di bidang music, termasuk penghargaan bergengsi People’s Artist of Russia pada tahun 1974.

Lama tak terdengar kabarnya sosok Khil kembali menjadi viral setelah rekaman videonya bernyanyi “I Am Glad Because I Am Finally Returning Back Home” di salah satu TV pada tahun 1976 muncul di YouTube pada 2009. Hanya berisikan senandung dengan ciri khasnya tanpa kata-kata, video lawas tersebut pun langsung menjadi viral di internet. Khil baru sadar telah menjadi sensasi di internet setelah mendengar cucunya menyenandungkan lagunya, demikian yang dikutip dari laman resmi Google.

Sebagai penghargaan terhadap suara emas dan kepribadiannya yang luar biasa, Google hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-83 dengan menampilkan Eduard Khil yang bernyanyi “Mr. Trololo” sebagai Doodle-nya. Eduard Khil sendiri meninggal dunia pada tahun 2012 di usia ke-77.  Sudah tahu kan sekarang siapa actor yang menjadi Google Doodle hari ini 4 September?

 
By Okii Witjaksono

Sebelumnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

1 year ago | 350 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM