Fun Life
Berkunjung ke Pantai Ora, Keindahan yang Tersembunyi di Sudut Indonesia

2017-07-10 14:10:09 | By Admin | 504 views

Berkunjung ke Pantai Ora, Keindahan yang Tersembunyi di Sudut Indonesia


GenMudaID- Pantai yang terletak di sudut Pulau Seram ini menjadi salah satu tempat yang mempunyai atmosfer alam pegunungan dan pantai yang sangat eksotis. Namanya adalah Pantai Ora, Pantai yang terdapat di Maluku Tengah ini memang sangat bisa menarik para wisatawan untuk berkunjung, pasalnya pemandangan alam berupa pegunungan alami yang menyatu dengan pantai yang sangat bisa memanjakan diri. Untuk kamu yang berminat untuk pergi kesana, kamu harus menggunakan pesawat dengan penerbangan kurang lebih sekitar 3 jam dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Patimura Ambon.

Tiket pesawat yang dijual juga cenderung lebh mahal, yakni Rp. 2 Juta bahkan jika musim liburan datang kamu bisa merogoh kocek hingga Rp.3 Juta. Sesampainya di Ambon, perjalanan kamu belum selesai kamu juga harus menyebrangi Pelabuhan Hunimua dengan menggunakan kapal Feri untuk sampai di Pulau Seram selama 45 menit. Setiap harinya Kapal Feri di sini hanya melayani enam kali penyebrangan. Setelah tiba di pulau ini kamu masih harus melanjutkan perjalanan dengan menggunakan perahu selama 10 menit untuk sampai ke Pantai Ora. Selain butuh waktu yang cukup panjang, kamu juga akan menemui jalanan yang berkelok dan menembus bukit.

Dengan lamanya dan pengorbanan dalam perjalanan tersebut, kamu tidak perlu merasa khawatir dan sedih ketika sudah sampai di tempat ini, inilah dia “Surganya Maluku”. Kamu akan disambut dengan hamparan bukit dengan deretan resort bergaya tradisional yang mengapung di atas air. Pantai dengan air yang sangat jernih dan terumbu karang bisa dilihat dengan mata telanjang ini dapat menjadi obat untuk melepaskan kepenatan rutinitas sehari-hari.

Satu lagi nih Sobat GenMuda, jika kamu sudah sampai di Pantai Ora tersebut, kamu jangan sampai melewatkan untuk snorkeling atau berenang sekalipun, karena kamu akan benar-benar di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa indahnya. Nah kira-kira apa dari kalian yang sudah ingin menentukkan jadwal untuk berlibur di Pulau Ora tersebut? Semoga Artikel ini bermanfaat.

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

9 months ago | 275 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM