Kabar
Terima Kasih Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir!

2017-06-19 11:24:12 | By Admin | 204 views

Terima Kasih Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir!


GenMudaID- Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi juara Indonesia Open 2017. Mereka berhasil mengalahkan ganda campuran Tiongkok, Zheng Siwei dan Chen Qingchen dengan skor 22-20 dan 21-15 di Jakarta Convention center pada Hari Minggu 18 Juni 2017 malam. Pada set pertama final Indonesia Open Tontowi dan Liliyana terlihat sangat mendominasi, mereka sempat unggul 11-8 namun ganda campuran Tiongkok tak patah semangat. Mereka akhirnya berhasil menekan ganda campuran tuan rumah, pasangan nomor satu dunia ini berhasil menyamakan skor menjadi 17-17.

Namun ketenangan dan mental bertanding Tontowi dan Liliyana berbicara, peraih medali emas Olimpiade 2016 ini berhasil memenangkan set pertama dengan skor 22-20. Di set kedua pukulan keras Chen membuat Tontowi dan Lilyana kesulitan untuk mengembalikan bola. Alhasil bola lebih banyak mengenai net dan bergulir ke wilayah permainan sendiri. Namun demikian, Tontowi dan Lilyana berhasil unggul 11-10.

Tontowi dan Liliyana mengandalkan pukulan-pukulan keras, mereka berhasil unggul 17-15. Tontowi dan Liliyana akhirnya mengeluarkan seluruh tenaga mereka dan berhasil menyudahi pertandingan set kedua dengan skor 21-15. Ini merupakan gelar pertama Indonesia di negaranya sendiri setelah tidak mendapatkan piala selama tiga tahun di rumah sendiri. Indonesia terakhir kali memenangkan Indonesia Open pada 2013 bersama Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Sekali lagi terima kasih Liliyana dan Tontowi kami semua bangga, maju terus Indonesia!

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

11 months ago | 322 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM