Kabar
Lagi, Warga Indonesia Sukses Membangun StartUp di Amerika

2017-06-13 11:09:04 | By Admin | 123 views

Lagi, Warga Indonesia Sukses Membangun StartUp di Amerika

GenMudaID- Mungkin namanya belum pernah terdengar dan belum ada yang mengenalnya, perkenalkan ia adalah Tyo Guritno. Beliau adalah warga Indonesia asal Jakarta yang saat ini sedang bekerja di sebuah perusahaan Digital Kreatif di Amerika Serikat, Good.co. Situs Good.co adalah situs yang bisa mengenali diri kamu sendiri apakah kamu seorang yang introvert, ekstrovert atau yang lainnya? Good.co membagi personality orang-orang. Yang membedakan Good.co dengan situs yang lain adalah question-question yang dibuat adalah yang benar-benar dirasakan oleh setiap orang begitu juga survey yang sudah disebarkan ke 50 ribu orang.

Situs ini banyak membantu orang lain untuk mengetahui sifat pribadi mereka, berbasis di San Fransisco Amerika Serikat, Good.co adalah sebuah perusahaan baru yang dijalankan oleh 9 karyawan dan salah satu pendirinya adalah warga Negara Indonesia ialah Tyo Guritno. Sebelum bekerja di Good.co beliau bekerja di Pandora Radio. Lulusan sekolah bisnis yang juga dikenal dengan selebriti Instagram ini kini merasa mantap berkarir di bidang Digital Kreatif seperti sekarang.

Bahkan keahlian Tyo untuk mendesain setiap halaman di website Good.co mendapatkan banyak pujian dari teman-temannya yang lain. Good.co juga mempunyai karyawan yang berada di luar San Fransisco. “Awalnya ngerjain Good.co ini hanya side job aja namun seiring berjalannya malah makin banyak investor yang juga tertarik dengan program seperti ini” Ujar Tyo. Untuk diketahui saat ini situs Good.co masih menjadi raja di rumahnya sendiri yaitu Amerika, namun sudah mulai merambah ke Brasil dan Inggris. Lalu Indonesia kapan? Padahal ada anak Indonesia yang berjuang untuk membuat perusahaan hebat sekelas Good.co. Sobat GenMuda mari kita dukung prestasi anak bangsa yang membawa nama Indonesia di mata dunia, jika kalau bukan kita yang dukung lalu siapa lagi? 

Image by : Twitter
By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

4 months ago | 125 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM