Fun Life
Total Hadiah USD 1 Juta akan di perebutkan Pebulutangkis Dunia di Ajang BCA Indonesia Open SuperSeries 2017

2017-05-24 11:05:21 | By Admin | 296 views

Total Hadiah USD 1 Juta akan di perebutkan Pebulutangkis Dunia  di Ajang BCA Indonesia Open SuperSeries 2017

GenMudaID- Sebagai salah satu cabang olahraga yang berhasil membawa nama bangsa Indonesia ke tingkat Internasional, bulutangkis masih menjadi primadona masyarakat Indonesia. Tahun ini, para pecinta bulu tangkis Indonesia akan kembali menyaksikan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang di sponsori oleh PT. Bank central Asia (BCA) dan didukung penuh Djarum Foundation. Turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ini akan diselenggarakan pada 12-18 Juni 2017 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC).

Turnamen bulutangkis yang masuk kategori Superseries Premier ini menjadi salah satu turnamen berkelas dunia yang wajib diikuti oleh atlit bulutangkis teratas di peringkat dunia. Sekitar 310 pebulutangkis yang berasal dari 21 negara akan berlaga di turnamen bergengsi yang menjanjikan hadiah total senilai USD 1.000.000 (satu juta dollar) atau lebih dari Rp. 13,5 milyar. Komitmen BCA untuk “Menjadi Lebih Baik” di usianya yang ke-60 tahun ini mendapatkan pengakuan BWF sebagai “The Best Badminton Tournament in the World”.

Perhelatan tournament bulutangkis yang berkembang pesat dan meraih prestasi internasional yang membanggakan ini tak lepas dari dukungan Bakti Olahraga Djarum Foundation yang turut mendukung penyelenggaraan BIOSSP sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. Djarum Foundation telah memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia melalui PB Djarum dan Djarum Beasiswa Bulutangkis. Dengan dukungan dari segenap masyarakat, semoga para atlet kita dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap Budi Darmawan, Manager Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation.


 

Perhelatan kejuaraan bulutangkis paling bergengsi di Indonesia ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Sehubungan dengan renovasi untuk Asian Games 2018 mendatang, tahun ini BIOSSP akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. Perubahan lokasi ini telah melalui proses verifikasi oleh BWF dan diharapkan memberikan semangat baru bagi para atlet Indonesia yang akan bertanding.

 

Turnamen BIOSSP 2017 ini menjadi ajang untuk kembali menorehkan catatan prestasi para atlet dengan tinta emas dengan menargetkan satu gelar juara pada event ini. Untuk meraih target tersebut, PBSI akan menurunkan atlet senior dan memberikan kepercayaan lebih banyak kepada atlet-atlet muda Indonesia.

 

Kemeriahan BIOSSP 2017 tidak hanya akan disaksikan di lapangan pertandingan, tetapi juga di luar arena. Sekeliling area JCC akan diramaikan dengan berbagai dekorasi bernuansa bulutangkis sehingga penonton tetap dapat merasakan atmosfer pertandingan yang hangat dan meriah. Panitia penyelenggara juga akan menyajikan aneka atraksi yang menghibur dan games seru seputar bulutangkis dengan beragam hadiah menarik. Masyarakat juga dapat mengakses www.djarumbadminton.com untuk menikmati sajian live streaming, score dan berita terbaru dari arena BIOSSP 2017.

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

1 year ago | 520 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM