Trending
Para atlet Muda diharapkan dapat Mengharumkan Nama Bangsa Kembali.

2017-05-24 11:03:36 | By Admin | 257 views

Para atlet Muda diharapkan dapat Mengharumkan Nama Bangsa Kembali.


GenMudaID- Ricky Soebagja yang saat ini menjabat menjadi Kasubid Humas dan media PP PBSI mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengharapkan Indonesia dapat menjadi raja di rumahnya sendiri. Mengandalkan anak-anak muda yang penuh dengan prestasi beliau tidak ragu untuk menentukan target yang akan dicapai dalam turnamen ini. “Menurut saya sangat realistis mengingat kita memiliki atle-atlet yang telah meraih banyak prestasi di beragam kejuaraan international yang bergengsi. Atlet muda di tunggal putera seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa akan unjuk prestasi bersama pebulutangkis muda lainnya. Atlet ganda muda seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon yang berhasil meraih gelar hat-trick di All England.” Paparnya.

Selain itu ada Angga Pratama, Ricky Karanda Suwardi, Praveen Jordan, dan Debby Susanto akan bersinergi dengan para atlet senior yang juga akan kembali memperkuat skuad Indonesia seperti Rian Agung Saputro, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Mereka akan berkompetisi melawan atlet-atlet dari China, Korea, Jepang, Malaysia, India, Denmark, Inggris, Rusia dan lainnya. Masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen bergengsi ini dapat membeli tiket secara online melalui situ blibli.com dan ibudibjo.com yang telah dibuka sejak 211 April 2017 yang lalu. Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung dapat dilakukan di ticket box yang ada di JCC pada saat turnamen berlangsung. Penjualan tiket BIOSSP dibagi dalam dua kategori, yaitu tiket harian dan tiket terusan untuk 7 hari.

Harga tiketnya juga bervariasi lho  dipatok mulai dari harga Rp.35.000 dan tiket terusan dijual mulai dari harga Rp. 1.500.000. Sedangkan untuk kategori tiket, ada tiga kelas tiket yang tersedia, yaitu VVIP, VIP A, dan VIP B. Kemeriahan BIOSSP 2017 tidak hanya akan disaksikan di lapangan pertandingan, tetapi juga di luar arena. Sekeliling area JCC akan diramaikan dengan berbagai dekorasi bernuansa bulutangkis sehingga penonton tetap dapat merasakan atmosfer pertandingan yang hangat dan meraih. Panitia penyelenggara juga akan menyajikan aneka atraksi yang menghibur dan games seru seputar bulu tangkis dengan beragam hadiah menarik.

Dengan diadakannya kembali ajang bulu tangkis dunia ini, tentunya kita semua berharap bahwa para atlet muda bisa mengahrumkan nama bangsa kembali. Sehingga cabang olahraga bulu tangkis dunia, Indonesia tetap menjadi yang ditakuti oleh dunia. Kita selalu dukung kegiatan apapun yang membawa nama Bangsa, Semangat Tim Bulutangkis Indonesia!

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

8 months ago | 240 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM