Kabar
Serunya Memainkan Game yang dipengaruhi Kekuatan Pikiran

2017-04-28 11:23:47 | By Admin | 316 views

Serunya Memainkan Game yang dipengaruhi Kekuatan Pikiran


GenMudaID- Sobat GenMuda, pasti kamu pernah memainkan beberapa game kan? Game yang dibuat sekarang juga banyak sekali macamnya, seperti console atau permainan game online yang menggunakan PC untuk memainkannya. Nah bentuk game itu sendiri juga banyak sekali, ada permainan bola, adventure, race atau yang lainnya, bisa di jamin kalau kamu sudah kecanduan bermain game pasti sudah lupa dengan keadaan sekitar karena serunya bermain.

Nah kali ini kita akan membahas bermain game dengan menggunakan kekuatan pikiran, jika kamu sudah tahu permainan ini dan belum memainkannya sayang banget, berarti kamu belum bisa focus dengan apa yang ingin kamu kerjakan. Begitu kata Abdalla seorang PIC di acara CompFest 9 UI kemarin, di acara CompFest ini memang banyak game yang ditampilkan mulai dari game card, Virtual Reality dan yang lainnya. Permainan-permainan di sini semua menggunakan laptop atau computer yang mengunggulkan kecanggihan teknologi termasuk permainan balapan mobil yang satu ini.

Sobat GenMuda permainan ini membuat kamu menggunakan kekuatan pikiran dan kefokusan kamu untuk menjalankan mobil tersebut. Jadi permainannya adalah ketika ingin memulainya, di bagian kepala kamu akan di tempelkan sensor untuk bisa mengandalkan mobil yang akan kamu kendarai di visualisasi computer tersebut. Nah jika daya pikiran kamu hilang atau kurang focus mobil tersebut akan berhenti dan tidak bisa jalan, sebaliknya jika kamu adalah seorang yang focus mobil itu akan melaju sesuai dengan sugesti dan kekuatan pikiran yang kamu miliki.

Jika kamu gamers sejati dan mungkin belum pernah mencoba permainan ini kamu bisa langsung datang ke Fasilkom UI yang sedang mengadakan CompFest9 yang menampilkan kehebatan anak muda Indonesia dalam menciptakan sebuah teknologi. Bukan itu saja selain mendapatkan keseruan bermain game di acara ini juga kamu bisa mengikuti seminar yang sangat membangun untuk anak muda khususnya di bidang teknologi. Let’s Join Guys!

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

9 months ago | 275 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM