Figur
Tasya Kamila, Mantan Artis Cilik yang Penuh Prestasi

2017-04-20 10:43:36 | By Admin | 751 views

Tasya Kamila, Mantan Artis Cilik yang Penuh Prestasi


GenMudaID- Dahulu Tasya Kamila terkenal dengan imej sebagai penyanyi cilik yang imut, lucu dan menggemaskan dan dia pun eksis hingga saat ini. Pelantun lagu “Aku Anak Gembala” yang popular di tahun 2004 ini kian dewasa dan makin cantik tak kalah dengan rekan mantan penyanyi cilik yang lainnya. Pipi cubby khas Tasya Kamila memang ada, tapi pipi inilah yang membuatnya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Gadis kelahiran Jakarta 22 November 1992 ini akan segera beranjak ke usia 25 tahun di 2017 ini. Di usia yang makin matang inilah aura kecantikan Tasya Kamila semakin terlihat. Kesan elegan, cantik, dan juga dewasa kian melekat pada dirinya.

Tidak hanya piawai dalam menyanyi saja Tasya Kamila pernah di dapuk berperan dalam film horror berjudul Rumah Kentang bersama dengan Sandy Aulia. Tidak hanya di dunia film saja yang di geluti oleh artis berusia 24 tahun ini, dunia presenter dan juga bintang iklan telah banyak di jejaki. Artis dengan kemampuan yang banyak ini juga pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ia benar-benar telah tumbuh menjadi wanita yang anggun, cantik, dan dewasa.

Di saat beberapa artis cilik menghilang dari peredaran saat sudah menanjak dewasa, Tasua Kamia justri tetap mencetak prestasi yang membuat siapa saja kagum, walaupun bukan di bidang entertainment seperti kariernya yang dijalani selama ini. Baru-baru ini Tasya Kamila berangkat merantau ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studi S2-nya di jurusan Public Administration, Columbia University dan lebih hebatnya lagi ia mendapatkan kesempatan ini juga melalui jalur beasiswa lho. Wow!

Beasiswa S2 ini di ambil karena bukan Cuma ikut-ikutan saja tetapi ini memang berhubungan dengan salah satu obsesi Tasya untuk menjadi seorang menteri. Setelah studinya nanti Tasya juga berencana untuk membuat yayasan di bidang lingkungan di Indonesia. Hebat kan? Apakah kamu mau menjadi salah satu anak muda yang dapat membanggakan juga Sobat GenMuda?

By Okii Witjaksono

Sebelumnya Selanjutnya

comments powered by Disqus
REKOMENDASI
Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!
Trending

Mobil Pakai Joystick? Bukan Lagi hanya di Games!

1 year ago | 372 views

PARTNER
  • BNIMKIFrisian FlagAIESEC UGM